Search site

Contact

Mantap123

ungulike@ymail.com

Blog

Software translate

19/08/2011 07:59

Adanya artikel berbahasa inggris mungkin sedikit banyak akan menjadi penghalang bagi pengunjung infoskripsi dalam mengonsumsi muatan dari artikel di sini. Hal ini semata saya lakukan untuk memperbanyak Translate koleksi yang saya punya. Karena terus terang referensi yang berbahasa Indonesia masih terbatas. Di samping ingin mencoba menarik pengunjung dari luar negeri.


Tapi sebenarnya hal itu tidak perlu menjadi persoalan bagi pengunjung infoskripsi. Jauh-jauh hari sudah saya persiapkan sebuah intelligent read yang ada di Sebelah kiri, di bawah seek.
Caranya juga sangat mudah. Anda tinggal membuka halaman mana yang menjadi kebutuhan Anda. Sesudah halaman terbuka, silahkan klik pick out dialect serta pilih bahasa Indonesia. Secara otomatis isi halaman tersebut akan diterjemah menjadi bahasa yang Anda pilih.
Sedangkan software ini merupakan modul yang diambil dari the search engines read yang sudah dijadikan sebuah modul. Anda juga dapat menggunakan fasilitas the search engines read untuk menerjemahkan halaman yang ada di sini. Caranya dengan mengkopi artikel, kemudian silahkan membuka read. the search engines. com pada jendela baru. Silahkan Translate inggris ikuti prosedur yang ada di sana.
Mengenai hasil terjemahan dapat dikatakan lumayan bagus karena the search engines sekarang sudah service bahasa Indonesia.
Jika Anda merasa hasil terjemahan kurang maksimal bisa diakalin dengan mengopi pada notepad serta silahkan alter terlebih dahulu beberapa kata yang menurut Anda janggal. Jika sudah content kembali di sana serta lihat perbedaan hasil terjemahannya.

Semoga bermanfaat.

 

Voucer hotel murah di Bali

18/08/2011 08:27

Liburan ke Bali ternyata masih tetap menjadi pilihan yang paling ideally suited bagi wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara pasca tragedi bom Bali That i & II. Pulau Bali sebagai tempat wisata utama di Indonesia masih mempunyai daya tarik yang memikat bagi semua orang dari seluruh dunia.

Berbagai paket liburan ke Bali kami kemas dan tawarkan pada Anda dalam bentuk Paket Hemat Voucer Hotel Murah di RajaKamar.com Wisata di Bali. Mulai dari paket vacation di Bali, paket liburan Bali hemat (vacation + accommodation), wisata bisnis dan commercial reaching, wisata bahari, medical spa dan religious, wisata petualangan, the game, wisata belanja, darma wisata bagi murid sekolah, paket wisata Lebaran untuk liburan Idul Fitri, paket vacation liburan, kunjungan kerja bagi pemerintah maupun perusahaan, paket liburan akhir tahun di Bali (liburan Natal dan Tahun Baru 2012), paket bulan madu di Bali, sampai paket number outing/ team building process. Dan kami juga menyediakan wisata ke Lombok seperti paket vacation Bali Lombok, bulan madu di Lombok different! dan paket vacation Overland Jawa Bali dengan harga hemat.

Sedangkan bagi Anda yang sedang membutuhkan / mencari accommodation murah di Bali tanpa servis lain, silakan klik halaman Voucher Accommodation Hemat di Bali. Kami telah menyusun daftar accommodation di Bali dari berbagai space Kuta, Legian, Sanur, Nusa Dua, Jimbaran, Ubud dll yang dapat dipilih sesuai resources.

Wisata Bisnis, Commercial Reaching & Obtaining di Bali
Bali masih tetap menjadi pilihan utama para pelaku bisnis Indonesia untuk mengadakan berbagai aktivitas commercial reaching, compensation, seminar dan exhibition di Indonesia. Kami melayani paket hemat bagi karyawan pemerintah ataupun perusahaan swasta yang melakukan kunjungan kerja di Bali. Termasuk juga number marketing web / jaringan / multi-level internet marketing (MULTI-LEVEL MARKETING) yang ingin mengadakan acara pertemuan / obtaining / seminar sukses di Bali bersama rekan-rekan se-Indonesia.
Selengkapnya, lihat Paket Hemat Reaching di Bali dan Paket Kunjungan Kerja ke Bali

Wisata Petualangan / Excitement
Anda menyukai tantangan dan hobi berpetualang? Di Bali, wisata petualangan (excitement vacation) tersedia berbagai pilihan paket vacation seperti aktifitas arung jeram (rafting) di Sungai Ayung ataupun di Sungai Telaga Waja, vacation bersepeda (mntain dan hamlet bicycle) di Kintamani ataupun di Jatiluwih, wisata berkuda (horse riding), safari gajah di Desa Taro, naik unta di Nusa Dua, paintball (perang-perangan) di Sanur, bungy lunging dan belajar surf di Kuta serta masih banyak lagi yang lainnya. Belum lengkap rasanya liburan ke Bali kalau tidak mencoba salah satu aktifitas wisata petualangan di Bali.
Selengkapnya, lihat Paket Excitement Hemat di Bali

Wisata Bahari di Bali
Pulau Bali merupakan salah satu tempat wisata bahari terbaik di dunia. Selain keindahan alamnya, juga keindahan bawah lautnya yang menakjubkan. Aktifitas yang dapat dilakukan selama liburan di Bali diantaranya:

* Standard water Sports
Aktifitas menyelam (technical scuba diving) tersedia untuk pemula maupun yang sudah berpengalaman (credentialed scuba divers) di Sanur, Nusa Dua dan immerse themselves space lainnya. Bagi Anda yang ingin rileks di pantai, bisa melakukan aktifitas parasailing, playing ball, aircraft snowboarding, banana sail boat, fly on an airline pike, dolphin vacation (melihat lumba-lumba), memancing (day fishing).
* Kapal Pesiar (Trip)
Berlayar dengan Bali Hai Trip ke Nusa Lembongan atau dengan kapal Quickly Precious metal ke Nusa Penida.
* Kapal Selam dan Coast Jogger
Bagi anda yang liburan ke Bali ingin melihat keindahan  alam bawah laut tanpa harus menyelam, tersedia Kapal Selam (submarine) di Padang Bai. Dan bisa juga dicoba aktifitas berjalan-jalan di bawah weather  Voucer hotel murah di Lombok menggunakan fasilitas Coast Jogger.
Selengkapnya, lihat Paket Wisata Bahari di Bali

Wisata / Liburan Anak Sekolah
Pulau Dewata adalah tempat yang sangat bagus bagi anak sekolah dalam mengisi masa liburan. Kami menyediakan paket hemat untuk liburan anak sekolah. Ayo, ajak anak-anak anda liburan ke Bali bersama BaliHemat. com. Selengkapnya, lihat Paket Liburan Sekolah

Wisata Medical spa dan Kesehatan
Wisata Medical spa saat ini menjadi salah satu direction terbaru bagi wisatawan yang berlibur di Bali. Sangat banyak tersedia pilihan medical spa kesehatan dan kecantikan di Bali mulai dari harga hemat sampai yang berkelas internasional. Liburan ke Bali anda akan semakin lengkap dan memuaskan dengan menikmati layanan medical spa di Bali.

Wisata Kuliner Bali
Karena merupakan pusat turis, di Bali tersedia tidak hanya dishes lokal dan Indonesia, tetapi tersedia juga berbagai pilihan dishes asing seperti masakan Jepang, Korea, Thailand, India, Itali, dan lain-lain. Salah satu tempat yang terkenal di Bali untuk makan malam sambil melihat sun adalah restoran ikan laut segar di Jimbaran. Lengkapi perjalanan wisata Anda di Bali dengan menikmati berbagai aneka makanan yang sedap di restoran pilihan Anda.

Wisata Belanja / Procuring di Bali
Bali disamping sebagai tujuan wisata, juga terkenal dengan kerajinan tangan yang berkualitas dan banyak di ekspor ke manca negara seperti: batik, ukiran dari kayu dan batu, lukisan, kerajinan emas, perak, permata dan yang lainnya.
Kami siap mengantar ke pusat produksi (Batu Bulan, Mas, Celuk, Ubud) atau pasar tradisional yang menjual kerajinan Bali (Sukawati, Ubud) selama liburan di Bali.

Translate tools

17/08/2011 06:52

Adanya artikel berbahasa inggris mungkin sedikit banyak akan menjadi penghalang Translate bagi pengunjung infoskripsi dalam mengonsumsi muatan dari artikel di sini. Hal ini semata saya lakukan untuk memperbanyak koleksi yang saya punya. Karena terus terang referensi yang berbahasa Indonesia masih terbatas. Di samping ingin mencoba menarik pengunjung dari luar negeri.


Tapi sebenarnya hal itu tidak perlu menjadi persoalan bagi pengunjung infoskripsi. Jauh-jauh hari sudah saya persiapkan sebuah semi-automatic or fully automatic convert yang ada di Sebelah kiri, di bawah seek out.
Caranya juga sangat mudah. Anda tinggal membuka halaman mana yang menjadi kebutuhan Anda. Sesudah halaman terbuka, silahkan klik decide upon terms dan pilih bahasa Indonesia. Secara otomatis isi halaman tersebut akan diterjemah menjadi bahasa yang Anda pilih.
Sedangkan program ini merupakan modul yang diambil dari msn convert yang sudah dijadikan sebuah modul. Anda juga dapat menggunakan fasilitas msn convert untuk menerjemahkan halaman yang ada di sini. Caranya dengan mengkopi artikel, kemudian silahkan membuka convert. msn. com pada jendela baru. Silahkan ikuti prosedur yang ada di sana.
Mengenai hasil terjemahan dapat dikatakan lumayan bagus karena msn sekarang sudah help support bahasa Indonesia.
Jika Anda merasa hasil terjemahan kurang maksimal bisa diakalin dengan mengopi pada notepad dan silahkan manage terlebih dahulu beberapa kata yang menurut Anda janggal. Jika sudah reproduce kembali di sana dan lihat perbedaan hasil terjemahannya.

Semoga bermanfaat.

Jual souvenir pernikahan

16/08/2011 09:53

Pertama awal menulis buku ga pernah kepikiran mau ngasih judul apa, atau fokus kemana…

Intnya cuma nulis tentang pengalaman ngurusin resepsi pernikahan dan berbagi guidelines semaksimal mungkin..

Yang awalnya banyak banget mulai guidelines Souvenir Pernikahan sampe ide desain, kayaknya pengen ditulis semua..

Tapi ternyata ga nyanggup juga.. Kewalahan banget..

Hahaha.. Ternyata Acara Nikahan Yang cuma satu dua hari.. kalo ditulis jadi banyaaaaakkk banget yaa..

Time for Peruabahan Judul..

Sbenernya judul ‘Resepsi Hemat’ dipilih karena kalau pembaca bener2 nerapin apa yang ada di buku ini (guidelines penghematannya) emang beneran bisa hemat tapi tetap sesuai keinginan dan kebutuhan..

Tapiii.. seiring waktu.. semua orang yang denger jadi mikir.. ooo.. cuma trik hemat aja..

hikkss,,.. sediih banget.. Karena buku ini ga cuma tentang itu doankk.. banyak banget isinya..

Yang intinya supaya acara nikahan itu berjalan lancar.. Mulai dari cara ngatur anggaran, milih lokasi yang pas, ngatur selection, milih cincin.. semuanya ada di buku ini..

Belum lagi web template acara, buku alamat seller, dll..

Jadilah Resepsi Hemat berganti nama jadi My Marriage ceremony Coordinator..

Siapa itu? Yaa,.. Bukunya,..

Maksudnya —> bukunya yang akan menajdi marriage  Gambar souvenir pernikahan ceremony coordinator / marriage ceremony leader untuk acara kamu.. Tanpa harus menyewa wo/ get wed coordinator lagi.. (tapi kalo pun tetep mau pake ya gapapa.. disini juga dijelasin kapan kamu butuh wo dan kapan kamu bisa ngerjain sendiri…)


Okee.. Gitu lah cerita kenapa buku ini berganti nama.. Semoga ga bikin bingung lagi yaaa..: )#)

Salam Hangat.

Kamus terjemahan inggris ke indonesia sorry

15/08/2011 09:43

Seperti pernah saya tuliskan pada ad terdahulu, saya berminat untuk menulis dalam bahasa Inggris untuk salah satu (atau lebih) webpage saya. Untuk keperluan itu saya membeli buku-buku belajar bahasa, berencana Terjemahan Indonesia Inggris mengikuti kursus, membiasakan diri membaca artikel dalam bahasa Inggris, membeli kamus dan mencoba menulis dalam bahasa Inggris, meski mungkin tulisan tersebut masih kacau balau: -) dan karenanya saya masukkan kedalam kategori "belajar" meski isinya tidak selalu dalam bentuk pelajaran.

Berdasarkan pengalaman pribadi, salah satu alternatif newspaper and tv belajar yang paling ampuh untuk belajar bahasa Inggris adalah membaca innovative dan sangat kebetulan sekali saya menemukan report tentang innovative Lima Sekawan, innovative favorit saya semasa SMP: -D

Membaca innovative menjadi newspaper and tv belajar yang cukup representatif karena ada banyak hal yang bisa dipetik, mulai dari penambahan language, ungkapan-ungkapan dan juga bentuk kalimat secara umum. Bagi yang sudah terbiasa berbicara dalam bahasa Inggris, hal seperti ini mungkin bukan suatu yang penting tapi bagi saya, ini salah satu panduan yang sangat berarti.



Membaca buku teks mungkin kurang menarik karena attraction kita terhadap isinya agak kurang. Membaca innovative favorit Terjemahan indonesia inggris online gratis tentu saja memiliki tingkat ketertarikan yang jauh lebih tinggi karena kita memang berniat membacanya secara penuh.

Lantas, apa hubungannya dengan Toggletext? Connection ini saya ketemukan tidak sengaja sewaktu jalan-jalan ke website Adsense Indonesia, yang salah satu isi postingnya menuliskan bahwa artikel bahasa Inggris bisa diterjemahkan secara on line melalui web-site tersebut.

Ya, Toggletext memang diperuntukkan untuk menerjemahkan suatu bagian artikel (untuk saat ini maksimum 309 kata. Bisa saja lebih tapi harus menggunakan balance berbayar) dari bahasa Indonesia ke Inggris atau sebaliknya.

Saya pribadi sudah pernah membeli lisensi penerjemah personal computer buatan Indonesia, Transtool. Pakai uang kantor sih, hehehe... Salah satu kekurangan Transtool adalah tidak mobile or portable dan perlu diinstall terlebih dahulu. Jika ada keperluan mendadak, saya biasanya menggunakan beberapa kamus on line di Online world namun kebanyakan kamus tersebut hanya menerjemahkan 1 kata saja.

Toggletext lebih mirip dengan Transtool karena memiliki kemampuan menerjemahkan sekaligus three hundred kata. Meski hasil terjemahannya perlu dimodifikasi lagi, kata-kata yang diterjemahkan bisa dimanfaatkan untuk lebih memahami maksudnya.

First blog

12/08/2011 12:25

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

Tags

The list of tags is empty.